top of page

SYNTRACO - ABU NAWAZ (1): Solusi Klasik Masa Depan dan Pekan Raya Jakarta 2017

  • MNS
  • 24 Jun 2017
  • 1 menit membaca

Akan menjadi suatu keunikan tersendiri bagi para pengunjung PRJ 2017, ketika tahun ini, ABU NAWAZ dapat memberikan satu pengalaman yang baru kepada mereka, yaitu mereka dapat menggunakan layanan jasa online, tanpa harus menggunakan aplikasi online ataupun koneksi internet.


Kemudahan memesan layanan jasa online melalui panggilan telepon, akan dirasakan sendiri oleh para pengunjung PRJ 2017 dengan adanya Booth Telepon yang akan disediakan oleh Abu Nawaz dengan bantuan dari jaringan telekomunikasi PT. Smartfren Telecom, Tbk.


Rencananya, kami akan menempatkan dua (2) buah kotak telepon seperti gambar di samping dan dua (2) orang SPG/SPB, di area/stand pameran yang disediakan pihak Smartfren untuk kami.


Pada masing-masing kotak telepon khas Kota London tersebut, terdapat sebuah telepon yang tersambung dengan menggunakan jaringan PT. Smartfren Telecom, Tbk.


Tugas dari SPG/SPB pada saat pameran berlangsung adalah mengajak para pengunjung Pekan Raya Jakarta 2017 untuk mencoba menelepon operator Abu Nawaz dan memesan layanan jasa apapun yang disediakan oleh vendor- vendor yang telah bekerja sama dengan Abu Nawaz.


Tujuan kami melalui kegiatan sederhana ini adalah para pengunjung Pekan Raya Jakarta 2017 merasakan sendiri pengalaman memesan sebuah layanan jasa online melalui operator Abu Nawaz, dibandingkan dengan melakukan pemesanan via aplikasi online itu sendiri.

Komentar


Featured Posts
Periksa lagi nanti
Setelah postingan dipublikasikan, Anda akan melihatnya di sini.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

© SINERGiGRUP

bottom of page